Hasil Penyelidikan Video Mesra Remaja Berseragam SMA di Ternate

Ternate, malutpost.id — Masih ingat dengan video viral remaja berseragam putih abu-abu yang terekam sedang berciuman di seputaran Danau Laguna, Kelurahan Ngade, Kota Ternate, Maluku Utara beberapa saat lalu?.

Kasus yang menghebokan jagat media sosial itu belum diketahui siapa kedua remaja dalam video tersebut. Penyidik Polsek Ternate Selatan yang menangani kasus tersebut mengaku kesulitan mengusut identitas dua sejoli yang berciuman di atas sepeda motor itu.

“Agak sulit (cari tahu pelaku) sebab gambarnya pecah,” ujar Kapolsek Ternate Selatan IPTU Suherman kepada malutpost.id, Selasa (18/1/2022).

Menurutnya, saat diteliti oleh penyidik, gambar bagian wajah keduanya diblur sehingga sulit dikenali. Untuk itu, kata Kapolsek, pihaknya berkoorinasi dengan Polda Maluku Utara meminta bantuan mengungkap kasus tersebut.

“Kita sudah koordinasi dengan Krimsus bagian cyber jadi masih cari,” jelas Suherman.

Video berdurasi beberapa detik itu viral pada awal Desember 2021 lalu memperlihatkan dua remaja berseragam sekolah melakukan aksi tak senonoh di semak-semak. Lokasinya diketahui tak jauh dari Danau Ngade, Ternate Selatan.

Aksi asusila pada Rabu (1/12) itu diam-diam direkam warga dan disebarkan di media sosial lalu viral. Video tersebut langsung mendapat beragam komentar negatif netizen. (IkramSalim_MalutPost)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *